Rabu, 16 Desember 2015

Varikokel Mengganggu Kesuburan Pria

Varikokel Mengganggu Kesuburan Pria

http://caramengobativarikokel.blogspot.com/
Gejala yang terasa:

Varikokel Mengganggu Kesuburan Pria - Varikokel tahap 1. Umumnya tidak ada gejala yang jelas, kecuali melalui pemeriksaan dokter. Penderita tidak merasa bermasalah, untuk menyadari bayi tidak pernah tiba.
Tahap Varikokel 2. Gejala dapat dilihat dengan pemeriksaan dokter. Hanya ketebalan tas skrotum yang Juga Sering faktor pembatas dalam proses pemeriksaan. Jika menyentuh hati-hati akan merasakan vena yang menonjol dan berkelok-kelok.
Tahap Varikokel 3. Hal ini dapat dilihat dengan mudah, sementara orang dalam keadaan berdiri. Skrotum membengkak dan jika tersentuh akan merasa seperti vena benjolan, bentuk dan tekstur tidak teratur. Pria yang memilikinya akan mengalami rasa sakit dan nyeri di sekitar organ reproduksi dan ukuran menyusutnya testis, karena berkurangnya pasokan darah.

Varikokel menyebabkan:

Hipertermia, atau Peningkatan suhu tubuh akibat infeksi. Itu karena pembesaran pembuluh darah, yang mengakibatkan akumulasi darah di sekitar testis, membuat suhu di daerah meningkat skrotum. Kenaikan ini suhu tubuh akan melemah, dan bahkan membunuh sperma.
Infeksi tubuh serta tekanan tinggi di perut.
Darah stagnasi di belakang testis sirkulasi, sehingga testis mengalami hipoksia atau kekurangan suplai oksigen.
Reaksi akrosom, yang yang merupakan peristiwa fusi membran yang melepaskan enzim dari kepala sperma untuk memfasilitasi pembuahan.
Stres oksidatif, sebuah negara di mana jumlah radikal bebas di dalam tubuh melebihi kapasitas tubuh untuk menetralisir.

pengobatan :

Teknik bedah mikro . BISA teknik suami untuk mengidentifikasi dan Menjaga arteri , demikian mengurangi resiko komplikasi seperti pengecilan volume testis dan akumulasi cairan ON testis .
Pengobatan BERHASIL jika ADA Perbaikan Semen hasil analisis dan peningkatan dalam volume testis , sehingga diharapkan suami dan istri BISA memiliki anak .

Hindari : Kegiatan itu menyebabkan peningkatan dalam tekanan di dalam rongga perut seperti melompat , meniup Sangkakala , batuk hati Jangka Panjang ON Perut Dan obesitas ( obesitas sentral ) . Menggantinya dengan berenang atau yoga . Pada Swim posisi tubuh horisontal , gravitasi mempengaruhi Terhadap Aliran Darah AT kondisi minim . Yoga , Dampak Memberikan Aliran Darah Dari Tubuh Turun Menuju Hati Menjadi LEBIH lancar . ( SAYA)


http://caramengobativarikokel.blogspot.com/





Cara Mengobati Varikokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar