Selasa, 15 Desember 2015

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Varikokel

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Varikokel A-rendah serat, yang sangat halus diet-satu yang sangat bergantung pada produk tepung putih, gula, dan makanan olahan daripada sayuran segar, biji-bijian, dan buah-buahan-diduga menjadi faktor yang memberikan kontribusi untuk pembentukan varikokel. Kurangnya serat makanan dapat memperlambat lambung dan berkontribusi untuk pengerasan dan pengeringan sembelit dengan tinja. Sembelit menekankan dasar panggul dengan menempatkan tekanan pada vena ketika bergerak perut. Tekanan dinding pembuluh dan strain berulang dapat merusak jaringan pembuluh darah.
http://caramengobativarikokel.blogspot.co.id/


Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Varikokel  Faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap pembentukan varikokel adalah kurangnya makanan kaya flavonoid. Flavonoid, yang ditemukan dalam kelimpahan dalam sayuran segar dan buah-buahan, telah terbukti memberikan kontribusi pada integritas struktural dari pembuluh darah.
Varikokel & Food Rekomendasi

     Termasuk: Makan "seluruh makanan" diet yang berfokus pada sayuran segar dan buah-buahan (banyak buah berpigmen kaya untuk memperkuat dinding pembuluh); butir; ikan dan unggas; minyak biji rami atau EFA (asam lemak esensial) yang ditemukan dalam ikan berminyak, minyak zaitun dan kacang-kacangan; dan minum banyak air segar. Pilih makanan organik dibangkitkan bila memungkinkan.


http://caramengobativarikokel.blogspot.co.id/

Cara Mengobati Varikokel

     Hindari: Makanan olahan, makanan cepat saji, junk food, lemak hewan, minyak terhidrogenasi dan margarin, gula dan produk tepung putih, alkohol dan kafein.
     Serat tambahan: Tambahkan 1 sendok makan serat kulit biji psyllium dan / atau 6-8 sendok makan biji rami dan / atau secangkir oat bran setiap hari untuk diet. Ingatlah untuk meningkatkan asupan air selama 2 sampai 3 liter per hari.

1 komentar: